Penetapan Calon Kepala Desa Cibojong, Kapolsek Padarincang Ajak Seluruh Warga Jaga Kamtibmas

serangtimur.co.id
Rabu, September 25, 2019 | 22:10 WIB Last Updated 2019-09-25T15:10:10Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Personel Polsek Padarincang Polres Serang Kota selaku Bhabinkamtibmas Desa Cibojong, Kecamatan Padrincang, Kabupaten Serang mewakili Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Iptu Undang Jumara, SH bersama Bhabinsa menghadiri acara penetapan kelulusan administrasi bakal calon kepala Desa Cibojong dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Desa Cibojong di Kantor Kepala Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Rabu (25/9/2019).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Padarincang Gunawan. SH, Entis Sutisna. SAp (PPK), H. Jarkasih (Ketua Panitia), Jumanta (ketua BPD), Bhabinkamtibmas desa Cibojong Brigpol Moh. Arsudin, Babinsa Desa Bojong Serda Yuri, Syarifudin (Bakal calon kepala Desa Cibojong), Jarim (Bakal calon kepala Desa Cibojong),  Nopalidun (Bakal Calon kepala Desa.Cibojong), Usuf E. (Bakal Calon Kepala Desa. Cibojong), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Cibojong, RT dan RW dan Warga masyarakan Desa Cibojong.

Diketahui, melalui proses seleksi dan pemeriksaan administrasi oleh panitia Pemilihan kepala Desa (PPD) Cibojong yang dinyatakan lengkap kemudian ditetapkan 4 (empat) orang bakal calon kepala Desa Cibojong yaitu Usup Efendi, Sarif, Jarim, Nopallaiudin.


Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibojong Brigpol Moh Arsudin memberikan sambutannya bahwa DPS adalah pedomen pelaksanaan dalam pemilihan. Ia mengatakan, panitia dan panwas untuk dipedomanisebagai aturan hukum yang ada sehingga apabila ada kendala kita bisa menyelesaikan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Selamat atas ditetapkannya bakal calon kepala Desa Cibojong yang telah lulus dalam tahap administrasi. Mari kita jaga stabilitas Kamtibmas Desa Cibojong, hindari gesekan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Mari kita ciptakan situasi Pilkades di Desa Cibojong yang aman dan kondusif," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.I.K melalui Kapolsek Padarincang Iptu Undang Jumara mengatakan bahwa kegiatan dalam menghadiri undangan penetapan bakal calon kepala Desa Cibojong yang telah lulus Administrasi tersebut karena tugas dan tanggungjawab, sekaligus guna memberikan rasa aman dan menjaga Kamtibmas.

"Sebagai Kapolsek dalam hal ini diwakilkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Cibojong dan guna memantau situasi kamtibmas di Desa Cibojong dimana sedang adanya pleno penetapan Calon Kepala Desa, agar dapat berjalan aman dan kondusif," kata Kapolsek ketika dikonfirmasi.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penetapan Calon Kepala Desa Cibojong, Kapolsek Padarincang Ajak Seluruh Warga Jaga Kamtibmas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan