-->

Rabu, 25 September 2019

Penetapan Calon Kepala Desa Cibojong, Kapolsek Padarincang Ajak Seluruh Warga Jaga Kamtibmas



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Personel Polsek Padarincang Polres Serang Kota selaku Bhabinkamtibmas Desa Cibojong, Kecamatan Padrincang, Kabupaten Serang mewakili Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Iptu Undang Jumara, SH bersama Bhabinsa menghadiri acara penetapan kelulusan administrasi bakal calon kepala Desa Cibojong dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Desa Cibojong di Kantor Kepala Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Rabu (25/9/2019).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Padarincang Gunawan. SH, Entis Sutisna. SAp (PPK), H. Jarkasih (Ketua Panitia), Jumanta (ketua BPD), Bhabinkamtibmas desa Cibojong Brigpol Moh. Arsudin, Babinsa Desa Bojong Serda Yuri, Syarifudin (Bakal calon kepala Desa Cibojong), Jarim (Bakal calon kepala Desa Cibojong),  Nopalidun (Bakal Calon kepala Desa.Cibojong), Usuf E. (Bakal Calon Kepala Desa. Cibojong), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Cibojong, RT dan RW dan Warga masyarakan Desa Cibojong.

Diketahui, melalui proses seleksi dan pemeriksaan administrasi oleh panitia Pemilihan kepala Desa (PPD) Cibojong yang dinyatakan lengkap kemudian ditetapkan 4 (empat) orang bakal calon kepala Desa Cibojong yaitu Usup Efendi, Sarif, Jarim, Nopallaiudin.


Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibojong Brigpol Moh Arsudin memberikan sambutannya bahwa DPS adalah pedomen pelaksanaan dalam pemilihan. Ia mengatakan, panitia dan panwas untuk dipedomanisebagai aturan hukum yang ada sehingga apabila ada kendala kita bisa menyelesaikan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Selamat atas ditetapkannya bakal calon kepala Desa Cibojong yang telah lulus dalam tahap administrasi. Mari kita jaga stabilitas Kamtibmas Desa Cibojong, hindari gesekan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Mari kita ciptakan situasi Pilkades di Desa Cibojong yang aman dan kondusif," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.I.K melalui Kapolsek Padarincang Iptu Undang Jumara mengatakan bahwa kegiatan dalam menghadiri undangan penetapan bakal calon kepala Desa Cibojong yang telah lulus Administrasi tersebut karena tugas dan tanggungjawab, sekaligus guna memberikan rasa aman dan menjaga Kamtibmas.

"Sebagai Kapolsek dalam hal ini diwakilkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Cibojong dan guna memantau situasi kamtibmas di Desa Cibojong dimana sedang adanya pleno penetapan Calon Kepala Desa, agar dapat berjalan aman dan kondusif," kata Kapolsek ketika dikonfirmasi.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Baros beri Edukasi dan Himbauan Protkes

SERANG | Bertempat dikantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP R. Siahaan bersama Kanit ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa