-->

Rabu, 25 September 2019

Satresnarkoba Polres Serang Kota Berhasil Mengamankan 2 Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkoba



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota Polda Banten berhasil mengamankan dua orang tersangka VB dan MAP yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, Rabu (25/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kasat Narkoba Polres Serang Kota AKP Wahyu Diana, SH mengatakan, kedua tersangka VB dan MAP berhasil diamankan oleh petugas pada Rabu dinihari sekira pukul 02.30 WIB beserta barang bukti berupa narkoba jenis ganja.


"VB dan MAP kita amankan setelah keduanya kedapatan memiliki dan menyimpan narkoba jenis ganja," kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, selain mengamankan pelaku, petugas Satresnarkoba Polres Serang Kota juga mengamankan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik Klipbening yang diduga berisikan Narkotika jenis daun ganja dan 1 (satu) linting yang diduga berisikan daun ganja.

"Guna kepentingan penyidikan dan pengembangan kasus, saat ini keduanya telah kita amankan di Mapolres Serang Kota," imbuhnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa