Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kragilan, Gelar Aksi Solidaritas untuk Korban Kebakaran | serangtimur.co.id

Jumat, 20 September 2019

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kragilan, Gelar Aksi Solidaritas untuk Korban Kebakaran



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Ketua ranting Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kragilan beserta anggotanya menggelar aksi solidaritas penggalang dana korban kebakaran, di jalan Raya Serang-Jakarta, Kragilan, Jum'at (20/9/2019).

Ketua ranting Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kragilan Muktar, mengatakan, aksi solidaritas yang dilakukan bersama anggotanya untuk membantu korban kebakaran di Kampung Cisereh, Desa Kragilan.

"Kita menggalang dana untuk korban kebakaran saudara Misra yang tinggal di Kampung Cisereh, Desa Kragilan," ujar Muktar, saat ditemui di lokasi penggalangan dana.

Muktar menambahkan, aksi yang dilakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP) ranting Kragilan merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan warga yang sedang mengalami musibah. Meskipun tidak seberapa namun Ormas PP ingin membantu dengan cara galang dana di jalan.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban Saudara Misra yang mengalami musibah kebakaran," imbuhnya.

(Bantolo)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa