Laksanakan Jumsih di Mushola At-ta'awun, Kapolsek Waringinkurung Berikan Bantuan Peralatan Kebersihan

serangtimur.co.id
Jumat, September 20, 2019 | 13:26 WIB Last Updated 2019-09-20T06:27:01Z


SERANGTUMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Warunginkurung AKP Ate Waryadi bersama anggotanya melaksankan Jumsih (Jum'at bersih-red) di Mushola At-ta'awun, Kampung Setu Pasar, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Jum'at (20/9/2019).

Dilokasi, Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi, SH, mengatakan, kegiatan Jum'at Bersih (korve) yang dilaksanakan Jajaran Polsek Waringinkurung yakni dalam rangka memakmurkan Masjid.


"Kami laksanakan kegitan Jumsih, merupakan dalam rangka memakmurkan Masjid. Silain ini merupakan ibadah, hal ini juga sekaligus cara Kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, dari kegiatan Jumsih, kepolisian dapat secara langsung berinteraksi dengan wargà. Sehingga dapat terjalin kehumanisan, serta menjadikan hal ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua.

Untuk diketahui, Kegiatan Jumsih dilanjutkan dengan memberikan alat kebersihan dan cat tembok yang diterima oleh kaum Musholla H Fauji dan ketua RT Kampung Setu Pasar, Desa Sambilawang Muhdi.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Jumsih di Mushola At-ta'awun, Kapolsek Waringinkurung Berikan Bantuan Peralatan Kebersihan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan