Laksanakan Jumsih di Mushola At-ta'awun, Kapolsek Waringinkurung Berikan Bantuan Peralatan Kebersihan | serangtimur.co.id

Jumat, 20 September 2019

Laksanakan Jumsih di Mushola At-ta'awun, Kapolsek Waringinkurung Berikan Bantuan Peralatan Kebersihan



SERANGTUMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Warunginkurung AKP Ate Waryadi bersama anggotanya melaksankan Jumsih (Jum'at bersih-red) di Mushola At-ta'awun, Kampung Setu Pasar, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Jum'at (20/9/2019).

Dilokasi, Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi, SH, mengatakan, kegiatan Jum'at Bersih (korve) yang dilaksanakan Jajaran Polsek Waringinkurung yakni dalam rangka memakmurkan Masjid.


"Kami laksanakan kegitan Jumsih, merupakan dalam rangka memakmurkan Masjid. Silain ini merupakan ibadah, hal ini juga sekaligus cara Kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, dari kegiatan Jumsih, kepolisian dapat secara langsung berinteraksi dengan wargĂ . Sehingga dapat terjalin kehumanisan, serta menjadikan hal ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua.

Untuk diketahui, Kegiatan Jumsih dilanjutkan dengan memberikan alat kebersihan dan cat tembok yang diterima oleh kaum Musholla H Fauji dan ketua RT Kampung Setu Pasar, Desa Sambilawang Muhdi.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa