-->

Jumat, 20 September 2019

Kapolsek Baros bersama Anggota Laksanakan Jumsih di Masjid Baitul Iffah



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Baros bersama anggota melaksanakan Jumsih (Jum'at Bersih) dalam bentuk kegiatan membersihkan fasilitas masjid bertempat di Masjid Jami Baitul Iffah, di Kampung Baros Pasar Rt.001/001, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum'at (20/9/2019).

Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, dalam kegiatan Jum'at Bersih yang dilakukannya bersama Anggota Polsek, dengan sasaran membersihkan fasilitas dan halaman Mesjid Jami Baitul Iffah.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa memiliki Polsek Baros terhadap sarana ibadah yang berada di Wilkum Baros, dengan menciptakan dan menjaga kebersihan Masjid sebagai tempat ibadah yang bersih dan nyaman," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, usai melaksanakan kegiatan Jumsih.


Ia menambahkan, sebelum melaksanakan kegiatan ini, pihaknya terlebih dahulu memberikan arahan terhadap seluruh Anggota Polsek Baros bahwa pelaksanaan dan kegiatan jum'at Bersih ini akan dilaksanakan secara rutin pada hari Jum'at, dalam setiap minggunya dengan sasaran Masjid Masjid yang berada di Wilayah Hukum Polsek Baros.

"Anggota Polsek Baros supaya berperan aktif dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk ibadah juga sebagai bentuk adanya kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat dengan aksi nyata membersihkan pasilitas dan halaman masjid," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DKM Mesjid Jami Baitul Iffah Ustad Ali mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Baros beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan Jumsih di Masjid Baitul Iffah. Dengan adanya kegiatan ini suasan Masjid, baik halaman maupun dalam menjadi lebih bersih dan rapih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta jajarannya. Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan (Jumsih-red) di masjid ini, masjid semakin bersih dan rapih. Semoga ini menjadi ladang ibadah dan pahala bagi Kepolisian," ucapnya.


(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa