Kapolres Serang Gelar Olahraga bersama dengan Pelajar Asal Papua

serangtimur.co.id
Jumat, September 20, 2019 | 11:17 WIB Last Updated 2019-09-20T04:17:28Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama Personil jajaran Polres Serang, Bhayangkari Cabang Serang beserta Siswa/siswi Pelajar Papua dan Papua Barat yang berada diwilayah hukum Polres Serang, menggelar olahraga bersama, dihalaman Mapolres Serang, Jum'at (20/9/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Para Kabag Polres Serang, Para Kasat Polres Serang, Para Kapolsek Jajaran Polres Serang, Para Kasie Polres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Anggota Bhayangkari Cabang Serang, Personil jajaran Polres Serang, Perwakilan Guru Sekolah SMKN 1 Kragilan, SMAN 1 Ciruas dan SMAN 1 Petir dan Siswa/Siswi Pelajar Papua dan Papua Barat.


Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan, olahraga bersama yang diikuti oleh Siswa/Siswi Pelajar asal Papua dan Papua Barat ini merupakan bentuk pelayanan sakaligus memberikan rasa aman terhadap mereka (pelajar asal Papua-red).

"Ini kita lakukan untuk menjaga serta memberikan jaminan keamanan bagi para pelajar asal Papua. Selain olahraga dapat bermanfaat bagi kesehatan, mereka juga bisa lebih dekat dengan kami," kata Kapolres.


Kapolres menambahkan, memberikan pelayanan terhadap masyarakat merupakan tugas utama Kepolisian. Dalam hal ini Polres Serang khususnya akan terus mengedepankan dalam menjaga Kamtibmas.

Untuk diketahui, sebelum olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Foto bersama dan langsung melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama yang dipandu oleh 3 (tiga) orang Instruktur Senam.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Gelar Olahraga bersama dengan Pelajar Asal Papua

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan