-->

Jumat, 20 September 2019

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Serang Kota Kunjungi Kediaman Kh. Abuya Muhtadi



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., kembali melakukan silaturahmi ke tokoh ulama Banten KH Abuya Muhtadi di Kampung Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Kamis (19/09/2019).

Kapolres Serang Kota didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH, MH beserta Kabag Ops Kompol Abul Mafahir, SH dan Kasat Intelkam AKP Deni Ramdani, SH.

Kedatangan Kapolres Serang Kota tersebut, Ia katakan untuk meningkatkan silaturahmi dan memohon do'a restu kepada KH.Abuya.

"Kami minta Do'a restu, agar dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan dengan harapan kepada Abuya dapat bersinergi bersama sama membangun Banten," ujar AKBP Edhi Cahyono.

Sementara itu, KH. Abuya Muhtadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kapolres Serang Kota beserta para Pejabat Utama. Dirinya mengaku siap membantu dan mendo'akan seluruh personel Polres Serang Kota dalam melaksanakan tugas.

"Kami siap membantu dan mendo'akan seluruh personel Polres Serang Kota. Tentunya agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Abuya Muhtadi, mengakhiri.

(TP/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa