Polres Serang Kota Terjunkan 150 Personel Dalam Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Sejumah Mahasiswa di Banten

serangtimur.co.id
Selasa, September 24, 2019 | 17:39 WIB Last Updated 2019-09-24T10:39:23Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Polres Serang Kota menurunkan personel sebanyak 150 anggota untuk mengamankan massa aksi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Banten, Selasa (24/9/2019).

Kapolres Serang Kota Polda Banten Edhi Cahyono,S.Ik mengatakan, sebagai bagian dari Polri, pihaknya memiliki kewajiban untuk mengamankan aksi demontrasi hingga selesai.

"Alhamdulillah, sementara ini massa aksi berjalan dengan damai dan kondusif. Tidak ada yang menjerumus kepada anarkis," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, kepada media.

Sejauh ini, lanjut Kapolres, pihaknya terus berupaya berkoordinasi dengan koordinator lapangan (korlap) aksi agar saat menyampaikan aspirasi bisa kondusif.

"Jika memang kedepan masih ada teman-teman mahasiswa atau masyarakat yang ingin melakukan aksi silakan. Namun untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kami akan berkoordinasi kepada masing-masing korlap untuk memberikan imbauan agar tidak berbuat anarkis dan menyampaikan aspirasi dengan baik," ujarnya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Kota Terjunkan 150 Personel Dalam Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Sejumah Mahasiswa di Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan