-->

Selasa, 24 September 2019

Polres Serang Kota Terjunkan 150 Personel Dalam Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Sejumah Mahasiswa di Banten



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Polres Serang Kota menurunkan personel sebanyak 150 anggota untuk mengamankan massa aksi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Banten, Selasa (24/9/2019).

Kapolres Serang Kota Polda Banten Edhi Cahyono,S.Ik mengatakan, sebagai bagian dari Polri, pihaknya memiliki kewajiban untuk mengamankan aksi demontrasi hingga selesai.

"Alhamdulillah, sementara ini massa aksi berjalan dengan damai dan kondusif. Tidak ada yang menjerumus kepada anarkis," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, kepada media.

Sejauh ini, lanjut Kapolres, pihaknya terus berupaya berkoordinasi dengan koordinator lapangan (korlap) aksi agar saat menyampaikan aspirasi bisa kondusif.

"Jika memang kedepan masih ada teman-teman mahasiswa atau masyarakat yang ingin melakukan aksi silakan. Namun untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kami akan berkoordinasi kepada masing-masing korlap untuk memberikan imbauan agar tidak berbuat anarkis dan menyampaikan aspirasi dengan baik," ujarnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemasangan Paving Blok di Pasar Rakyat Walantaka Dinilai Buang-buang Anggaran dan Asal Jadi

SERANG | Pekerjaan pemasangan Paving Blok di Pasar Rakyat Walantaka, tepatnya di kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang - B...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa