Polsek Ciomas, Laksanakan Patroli Dialogis dan Himbauan Provokasi Demo di MA Al Islamiyah

serangtimur.co.id
Jumat, September 27, 2019 | 13:49 WIB Last Updated 2019-09-27T06:49:57Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten, melalui anggota Polsek Ciomas, Bripka Ucu Kuswara dan Bripka Isjuwanto melaksanakan patroli dialogis sekaligus penggalangan di MA Al Islamiyah Ciomas terhadap aksi provokasi ajakan demo ke Jakarta, Kamis (26/9/2019) kemarin.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana, SH mengatakan, patroli dialogis dan penggalangan di sekolah MA Al islamiyah Ciomas, untuk mengantisipasi terjadinya tindakan para pelajar dalam mengikuti aksi massa di Jakarta.

"Aggota kami di lapangan, menyampaikan agar para siswa tetap menjalakan kegiatan rutin belajar mengajar seperti biasanya. Sekaligus menghimbau agar para pelajar tidak mudah terprovokasi oleh situasi saat ini yang sedang ramai di media sosial dan ikut serta berperan aktif menjaga harkamtibma di wilkum Polsek Ciomas," kata Iptu Ecep, saat ditemui di kantornya, Jum'at (27/9/2019).

Ecep menambahkan, kepada seluruh masyarakat, agar tidak mudah terpengaruh oleh informasi-informasi yang menyesatkan. Terlebih, kata Ecep, kepada seluruh orang tua dan guru agar sama-sama menjaga para anak-anak agar tidak mudah terprovokasi oleh ajakan-ajakan yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

"Dalam hal ini semuanya harus ikut berperan aktif. Kami dari Kepolisian tentunya akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat sama-sama menjaga Kamtibmas," imbuhnya.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Ciomas, Laksanakan Patroli Dialogis dan Himbauan Provokasi Demo di MA Al Islamiyah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan