Kapolsek Baros bersama OKP Bersinergi Laksanakan Jumsih di Masjid Jami Al Muttaqin | serangtimur.co.id

Jumat, 27 September 2019

Kapolsek Baros bersama OKP Bersinergi Laksanakan Jumsih di Masjid Jami Al Muttaqin



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Baros bersama Anggota Polsek Baros yang dibantu oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) Kecamatan Baros yang tergabung dalam KSKP melaksanakan Jum'at Bersih dalam bentuk kegiatan membersihkan fasilitas masjid bertempat di Mesjid Jami Al Muttaqiin di Kampung Nyatuh, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum'at (27/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kaposek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, kegiatan Jum'at Bersih yang dilakukannya bersama anggota Polsek Baros yang mengikut sertakan Organisasi Kepemudaan Kecamatan Baros dengan sasaran membersihkan fasilitas masjid -masjid di Kecamatan Baros, merupakan program yang digagasnya dan akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum'at dalam setiap Minggunya.

"Kegiatan ini dengan maksud sebagai bentuk kepedulian dan rasa memiliki Polsek Baros terhadap sarana ibadah yang berada di Wilayah Hukum Baros, juga dalam rangka menciptakan Masjid sebagai tempat ibadah yang bersih," ujar AKP Iip Setiadi, usai melaksanakan Jumsih kepada media.


Iip menambahkan, untuk teman-teman OKP yang hari ini ikut, memang bentuk respon positif. Dimana, program dari Polsek Baros dalam kegiatan Jumsih rekan-rekan Kepemudaan di Kecamatan Baros siap mendukung dan membantu dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah, rekan-rekan Kepemudaan hari ini ikut membantu kegiatan Jumsih yang di laksanakan oleh Jajaran Polsek Baros," imbuhnya.

Ia sangat berharap terhadap seluruh  Anggota Polsek Baros dan Organisasi Kepemudaan Kecamatan Baros dapat berperan aktif dan menumbuh kembangkan semangat rasa kepedulian dan rasa memiliki terhadap tempat Ibadah, dengan cara membersihkan fasilitas tempat Ibadah sehingga hal tersebut dapat menjadikan Masjid yang bersih.


"Saya yakini ini adalah sebagai bentuk ibadah, juga sebagai cerminan bahwa pihak Kepolisian dapat berkiprah dan kehadirannya dapat dirasakan di tenga - tengah masyarakat," pungkasnya.

Ditempat yang sama, pihak DKM Mesjid Jami Al Mutaqiin Kh. Uyung sekaligus sebagai Ketua MUI Kecamatan Baros, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Baros beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan Jumsih di Masjid Jami Al Muttaqiin, dengan adanya kegiatan ini, suasan Masjid, baik halaman maupun dalam menjadi lebih bersih dan rapih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta jajarannya. Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan (Jumsih) di masjid ini, masjid semakin bersih dan rapih. Semoga ini menjadi ladang ibadah dan pahala bagi Kepolisian," ucapnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa