-->

Jumat, 27 September 2019

Diduga Belum Kantongi Izin, Bangunan Pertamini Berdiri Kokoh Disamping Rumah Kades Kebon



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Berdiri kokoh bangunan yang diketahui akan digunakan untuk Pertamini yang di bangun persis di samping rumah Kepala Desa Kebon, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Diduga tidak kantongi izin, baik dari Pemerintah Desa maupun pihak Kecamatan setempat.

Seperti yang diungkapkan Kasi Trantib Kecamatan Tirtayasa H. Musa, jika pihaknya belum mengetahui adanya bangunan Pertamini di Desa Kebon, Kecamatan Tirtayasa. Ia mengatakan, tidak ada izin apapun terkait bangunan tersebut.

"Akan kami lakukan pengecekan ke lokasi. Dan jika terbukti telah melanggar mekanisme, kami akan melakukan tindakan tegas," kata H. Musa saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/9/2019).

Terpisah, salah satu Staf Desa Kebon menjekaskan, jika pihaknya belum pernah mengeluarkan surat izin apapun. Dan menurutnya, pelaku usaha tersebut merupakan warga Cina.

"Sepengetahuan saya tanah yang di gunakan adalah tanah milik kepala Desa Kebon dengan setatus kontrak. Dan yang memiliki bangunan Pertamini tersebut adalah orang Cina," jelasnya.

Sementara itu, pedangan bensin eceran di wilayah tersebut merasa resah dan keberatan dengan adanya bangunan yang diketahui akan digunakan untuk usaha Pertamini. Ia mengatakan akan merugi jika Pertamini tersebut sudah buka

"Kalo Pertamini itu sudah beroperasi, pastinya penjualan bensin eceran saya dan yang lainya akan merugi," ujarnya kepda media.

(Suprani)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pastikan Kesiapan Logistik, Kapolres Serang bersama Karolog Polda Banten Cek Gudang KPU

SERANG | Untuk memastikan kesiapan perhelatan Pilkada Kabupaten Serang Tahun 2020, Kapolres Serang mendampingi Karolog Polda Banten mendata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa