-->

Kamis, 26 September 2019

Cegah Ajakan Provokasi Aksi Demo di Jakarta, Polsek Baros Laksanakan Sambang ke Sekolah



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Guna mencegah aksi provokasi ajakan demo di Jakarta terhadap para pelajar SMA/SMK, Polres Serang Kota Polda Banten melalui Jajaran Polsek Baros melaksanakan giat sambang ke SMA/K At-Taufiqiyah, di Kampung Cipari, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kamis (26/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi mengatakan, Jajaran Polsek Baros melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Yudi. S dan Brigpol Adi. F, melaksanakan giat sambang sekolah, dengan maksud menyampaikan pesan Kamtimas baik kepada adik-adik pelajar maupun pihak guru di sekolah tersebut.

"Kami menyampaikan pesan Kamtibmas tetanag maraknya aksi anak-anak Sekolah, terutama pelajar (siswa/i) STM/SMK di Jakarta yang ikut Aksi damai," kata AKP Iip.


AKP Iip berharap, agar seluruh para siswa/i yang ada di wilayah Kecamatan Baros, khususnya di Provinsi Banten agar tidak terprovokasi dan mengikuti ajakan aksi demo ke Jakarta.

"Kami berharap, dengan adanya bimbingan dan penyuluhan serta pesan Kamtibmas dari Kepolisian. Mereka (para pelajar-red) tidak terprovokasi oleh ajakan-ajakan tersebut, terutama pengaruh dari informasi di media sosial," ujarnya.

Kendati demikian, Iip juga mengimbau kepada seluruh orang tua, guru dan pihak sekolah, agar secara bersama-sama memberikan nasihat dan bimbingan kepada anak-anaknya agar tidak mudah terpengaruh dan ajakan yang dapat merigikan diri sendiri maupun orang lain.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Baros beri Edukasi dan Himbauan Protkes

SERANG | Bertempat dikantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP R. Siahaan bersama Kanit ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa