Satbrimob Polda Banten, Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Mertua Dari Iptu Asep Mulyadi | serangtimur.co.id

Kamis, 19 September 2019

Satbrimob Polda Banten, Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Mertua Dari Iptu Asep Mulyadi



SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK | Salah satu anggota Satuan Brimob Polda Banten berduka atas meninggalnya mertua dari Iptu Asep Mulyadi, alamat duka di Kampung Cipalasari Garing, Kabupaten Lebak, Rabu (18/09/19).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, yaitu takziah adalah merupakan kewajiban bagi setiap muslim kepada muslim yang lain dan orang yang meninggal dunia berhak atas hak takziah.

Menurutnya, kita ketahui bersama, bahwasanya hak orang Islam yang lain ada lima, yaitu menjawab salam, menjenguk orang sakit, mengantar jenazah, menghadiri undangan, dan mendo'akan orang yang bersin.

"Dengan takziah dapat menciptakan hubungan silaturrahmi yang lebih erat antara keluarga yang mengalami musibah kematian dengan orang yang bertakziah," tutur Kombes Pol Reeza, Kamis (19/09/19).

"Kami keluarga besar Satuan Brimob Polda Banten, turut berdukacita dan berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah dan sabar," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa