Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak, Kapolsek Baros intens Laksanakan Ajangsana Kepada Para Tokoh

serangtimur.co.id
Rabu, September 18, 2019 | 23:33 WIB Last Updated 2019-09-18T16:33:38Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, didampingi Kanit Intel Aiptu Asep Sopandi dan Kanit Binmas Bripka Syahrul Hamami S.H, intens  melaksanakan kunjungan kepada sejumlah tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Baros.

Pada Rabu (18/9/2019) Kaposek didampingi jajaranya kali ini mengunjungi kediaman H.Mustopa selaku tokoh agama di Kampung Sidungkul, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

"Ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas, serta kondusifitas di wilayah Kecamatan Baros," ujar Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi kepada wartawan.

AKP Iip mengatakan, sebentar lagi Kabupaten Serang akan melaksanakan Pilkades serentak, pada 3 November 2019 mendatang. Mengingat wilayah Baros kultur masyarakatnya yang agamis, maka tentunya himbauan - himbauan dari para tokoh agama yang disampaikan kepada masyarakat melalui kegiatan keagamaan akan lebih epektif.

"Semoga terjalinnya komunikasi ini dapat menyejukkan masyarakat. Tentunya ini harapan kita bersama, yaitu pelaksanan pilkades dapat sukses tanpa ekses dapat terwujud dengan aman, damai dan kondusif," imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama H. Mustopa, menyambut baik kedatangan dan ajakan Kapolsek untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas dan kondusifitas wilayah Kecamatan Baros, terutama menjelang pelaksanaan Pilkades ini.

"Tokoh agama dan tokoh masyarakat siap membantu pihak kepolisian, terutama Polsek Baros Polres Serang Kota. Agar masyarakat khususnya para Calon kades yang ikut kontestasi Pilakdes siap kalah dan siap menang," ujarnya

H. Mustopa juga menyampaikan, akan menginformasikan kepada Kapolsek apabila ada pihak pihak luar daerah yang akan mengotori pilkades di Baros, terutama yang akan menjadikan Pilkades sebagai sarana perjudian.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak, Kapolsek Baros intens Laksanakan Ajangsana Kepada Para Tokoh

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan