-->

Selasa, 03 September 2019

Sepakbola Piala Bergilir Kepala Desa Cisait Resmi Dibuka



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG |  Kompetisi sepak bola dalam rangka memperebutkan piala bergilir Kepala Desa (Kades) Cisait yang ke- II yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 sampai dengan 21 September 2019 di lapangan bola Graha Cisait Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, resmi dibuka, Senin (02/9/2019).

Misi kades Cup II adalah untuk mencari bibit atau menyeleksi pemain yang memiliki prestasi agar menjadi pemain sepak bola ke jenjang yang lebih tinggi.

RA Muharam selaku ketua panitia juga sebagai ketua karang taruna Gema Muda Cisait mengatakan, kegiatan ini berjalan berkat bantuan teman teman karang taruna, pemerintah Desa Cisait, tokoh masyarakat dan para pemuda Desa Cisait.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen piala bergilir kepala desa Cisait Kapolsek Kragilan di wakili Babinkamtibmas Desa Cisait Aiptu Dadang, Kepala desa Cisait Ajurum beserta staf, Ketua BPD Cisait Yadi Saputra beserta anggota, ketua RW se- desa Cisait, tokoh masyarakat dan peserta turnamen sepakbola.


Aiptu Dadang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara karang taruna Gema Muda Cisait yang telah melaksanakan turnamen sepak bola piala bergilir kepala Desa Cisait semoga kegiatan ini berjalan dengan fair play.

"Junjung sportivitas untuk menciptakan generasi muda yang sehat, berbakat dan berprestasi, selamat bertanding semoga berjalan aman dan menjadi hiburan warga Cisait," ucapnya.

Sementara itu kepala desa Cisait Ajurum mengatakan kejuaraan sepakbola piala bergilir Kepala Desa (Kades) Cisait, Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi generasi muda agar tidak terjerumus dalam kegiatan negatif, seperti narkoba dan pergaulan bebas.

Demikian dikatakan Ajurum saat  membuka kejuaran sepakbola piala bergilir Kades Desa Cisait tahun 2019, Senin (02/9/2019).


"Kejuaran sepak bola piala Kades Cisait dilaksanakan selama kurang lebih 19 hari ini resmi dibuka. Yang di ikuti oleh 18 tim dari 6 RW se- desa Cisait," ujarnya.

Dijelaskan Kades Ajurum, sepakbola bukan sebagai ajang adu otot tetapi ajang adu otak dan strategi untuk saling mengalahkan lawan, serta ajang silaturahim antar pemain, tim dan masyarakat.

"Sepak bola merupakan sebagai prestasi dan seni, karena didalamnya terdapat komitmen dan kerjasama tim untuk menang. Kejuaran ini juga merupakan ajang silaturahmi antar  klub peserta turnamen dan masyarakat, dengan istilah wong serang dedeluran selawase (persaudaraan selamanya)," jelas Ajurum.

Kejuaran sepabola piala Kades Cisait, lanjutnya, untuk mencari bibit yang ada di Desa Cisait, Kecamatan Kragilan dan Kabupaten Serang pada umumnya.

"Saya harap melalui kejuaraan sepakbola ini akan melahirkan bibit pemain sepakbola yang professional," ujarnya.

 (JON/Redaksi)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Kapolda Banten hadiri Pemusnahan Ganja Seberat 301 Kg yang Digelar BNNP Banten

SERANG | Kapolda banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S. I. K., M.Si, Dirr...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa