Sertijab, Iptu Sudibyo Wardoyo Resmi Menjabat Sebagai Kapolsek Pontang

serangtimur.co.id
Rabu, September 25, 2019 | 15:58 WIB Last Updated 2019-09-25T08:58:47Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Serah terima jabatan Kapolsek Pontang Polres Serang, dimana jabatan Kapolsek Pontang diserahterimakan dari AKP Boy Ahmad Syafrudin kepada Iptu Sudibyo Wardoyo.

Acara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, digelar di Aula Mapolres Serang, Rabu (25/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang, dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi juga untuk pengembangan karier yang bersangkutan.

"Kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya masing-masing, untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping. Meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, apalagi akan menghadapi agenda pilkades, profiling bakal calon kades," terang AKBP Indra Gunawan.

Sebagai informasi, AKP Boy Ahmad selanjutnya akan bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Banten. Sedangkan Iptu Sudibyo sebelum menjabat sebagai Kapolsek Pontang adalah Panit Reskrim Polsek Cilegon.

Hadir dalam sertijab tersebut, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, Kabag Sumda Kompol Nani Rusiani, para Kasat, para Kapolsek dan bintara, dan Pengurus Bhayangkari Polres Serang.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab, Iptu Sudibyo Wardoyo Resmi Menjabat Sebagai Kapolsek Pontang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan