-->

Kamis, 19 September 2019

Tingkatkan Sinergisitas, Korem 064/MY Gelar Silaturahmi Bersama Ulama dan Umaro



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Guna meningkatkan tali silaturahmi, dimana kehadiran para ulama dan umaro merupakan wahana dalam mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang baik. Bahkan bagi Korem 064/MY sendiri, hal ini merupakan bagian dari menjalankan tugas pembinaan kewilayahan, kegiatan tersebut bertempat di Mako Korem 064/MY, Kamis (19/09/19).

Kepada para hadirin, Danrem 064/MY, Kolonel Inf Windiyatno, merasa bangga karena tidak hanya ulama dan umaro saja, akan tetapi Kapolda Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir juga hadir dalam acara ini.

"Rasa bangga serta ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan, kepada Kapolda Banten, para uama dan para umaro atas kehadirannya," kata Danrem 064/MY, dalam sambutannya.


"Kegiatan ini sangat penting sebagai media dalam membina hubungan silaturahmi serta wahana untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi diantara kita semua, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi," ucap Danrem 064/ MY.

Lanjut, Kolonel Inf Windiyatno, mengatakan, ikatan kebersamaan seperti ini perlu kita tumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menghadapi permasalahan, khususnya di Provinsi Banten dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


"Perlu diketahui bahwa kondisi dan situasi umum wilayah Provinsi Banten saat ini sudah banyak mengalami kemajuan, baik dari sisi politik, ekonomi dan keamanan. Stabilitas wilayah yang kondusif merupakan modal utama untuk membangun daerah ini," kata Danrem 064/ MY.

"Damai dan aman di Provinsi Banten, tidak terlepas dari peran Ulama dan Umaro yang telah berupaya menciptakan perdamaian di masyarakat, membangun rasa saling percaya, dapat saling mengingatkan diantara warga masyarakat dan juga memberikan perlindungan dan rasa aman seluruh lapisan masyarakat khususnya Provinsi Banten," ucap Kolonel Inf Windiyatno.

(Redaksi)

Sumber : Penrem 064/ MY

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa