Beri Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Patroli Kamtibmas di Area Obyek Wisata Negeri diatas Awan Citorek

serangtimur.co.id
Kamis, September 19, 2019 | 18:11 WIB Last Updated 2019-09-19T11:11:38Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK | Guna memberikan rasa amam pada masyarakat, terutama kepada para wisatawan yang hendak mengunjungi objek wisata Gunung Luhur, Desa Citorek, Kabupaten Lebak-Banten, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksankan patroli di area wisata, Kamis (19/9/2019).

Meski harus menempuh jarak sekitar 28 km dari Mako Kompi 2 Satbrimob Polda Banten, dan waktu perjalanan ditempuh sekitar 2,5 jam menuju obyek wisata Gunung Luhur Desa Citorek Kabupaten Lebak, namun para personel Satbrimob Polda Banten tetap semangat melaksankan tugas patroli Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, saat ini obyek wisata Gunung Luhur atau disebut Gunung Bromonya Provinsi Banten dengan keindahan alamnya negeri diatas awan sebutan lainnya, dimana kunjungan wisatawan kian hari kian diminati warga masyarakat, sehingga perlunya patroli dari kami untuk memberikan rasa aman.

"Kami dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melakukan patroli kamtibmas, selain untuk melihat situasi kamtibmas di lokasi wisata Gunung Luhur, ini juga uapaya dari Kepolisian untuk memberikan pelayanan terhadap warga," terang Kombes Pol Reeza.

Menurut Reeza, personel yang melaksankan Patroli juga melakukan interaksi dengan masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas.

"Wisatawan yang berkunjung kami himbau harus berhati hati, karena bagaimanapun di lokasi Gunung Luhur masih ada tempat yang ada lembah dan tebing. Bilamana mau swafoto atau selfi haruslah hati hati, perhatikan sekelilingnya jangan sampai terjadi sesuatu hal hal yang tidak diinginkan," tukasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Patroli Kamtibmas di Area Obyek Wisata Negeri diatas Awan Citorek

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan