-->

Selasa, 22 Oktober 2019

5 Calon Kepala Desa Parakan Buat Pernyataan Sikap



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | 5 Calon Kepala Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang tahun 2019 mebuat pernyataan sekaligus menanandatangani fakta integritas, Selasa (22/10/2019).

Dalam pernyataan yang dibacakan oleh 5 calon kepala Desa Parakan tersebut di saksikan oleh PPD Parakan, Panwas Kecamatan, Desa dan jajaran Kepolisian dari Polsek Jawilan. Menyatakan bahwa, kami siap dan bersedia.

1. Menjaga Keaman, ketentraman dan ketertiban masyarakat Desa, selama dan setelah pelaksaan pemilihan Kepala Desa.

2. Tidak melakukan praktek Politik uang (Money Politik) atau mempengaruhi pemilih dengan cara memberi sejumlah uang atau materi dalam bentuk lainya.

3. Melaksanakan ketentuan peraturan,  perundang - udangan yang berlaku dengan tidak membeda-bedakan masyarakat Desa tertentu, apabila terpilih sebagai kepala Desa.

4. Besedia bekerjasama dan mendukung program kepala Desa terpilih atas dasar kepentingan Desa dan masyarakat Desa, apabila tidak tepilih sebagai kepala Desa.

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sesungguhya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dua Pelaku Penggelapan Ribuan Sepatu Senilai 570 Juta Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Serang

SERANG | Personil Unit Pidana Umum dibantu Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal Berhasil meringkus pelaku penggelapan ribuan pas...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa