Para Calon Kepala Desa se Kecamatan Cikeusal Gelar Deklarasi Damai, Siap Menang Siap Kalah

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 22, 2019 | 15:24 WIB Last Updated 2019-10-22T08:24:13Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Seluruh calon kepala Desa 2019-2025 se Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang mengelar deklarasi damai, Selasa (22/10/2019).

"Kami para calon kepala Desa se Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang, dalam rangka Pilkades serentak tahun 2019, siap menang siap kalah," seru para calon kepala Desa dalam deklarasinya.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH mengatakan, pihaknya (Kepolisian) Polres Serang siapa mengamankan jalannya peseta demokrasi (Pilkades) yang akan akan dilaksanakan pada 3 November mendatang.

Indra menjelaskan, akan menjamin keamanan pada saat dan sebelum dilaksanakannya Pilkades. Mulai dari pendaftaran, penetapan para Calon dan sampai pelaksanaan Pilkades serentak dilaksanakan.

Kendati demikian, Indra meminta kepada seluruh pihak untuk ikut sama-sama menjaga Kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkades serentak hingga akhir.

"Kita dari jajaran Kepolisian Polres Serang akan menjamin keamanan pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019. Namun kiranya kepada semua pihak untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas, baik Itu tokoh masyarakat, tokoh agama dan para calon kepala Desa, agar terwujud Pilkades yang sehat," ungkapnya.

(Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Para Calon Kepala Desa se Kecamatan Cikeusal Gelar Deklarasi Damai, Siap Menang Siap Kalah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan