Antisipasi Kerawanan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Polsek Baros Laksanakan Patroli Bersama

serangtimur.co.id
Minggu, Oktober 20, 2019 | 01:27 WIB Last Updated 2019-10-20T03:43:57Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka mengantisipasi kerawanan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019-2024, Jajaran Polsek Baros bersama Koramil Baros melaksanakan Patroli Bersama, Sabtu (19/10/2019) malam mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai.

Patroli gabungan tersebut di pimpin langasung oleh Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH bersama Danramil Baros Kapten Andang yang di ikuti oleh seluruh personil Polsek Baros dan Koramil Baros yang melaksanakan siaga.


"Malam ini kita laksanakan Patroli bersama TNI-Polri, untuk mencegah adanya aksi-aksi yang menganggu Kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Dengan route patroli dari Polsek Baros menuju Jl.Serang - Pandeglang tepatnya sampai perbatasan Kabupaten Pandeglang," jelas Kaposek Baros AKP Iip Setiadi, saat ditemui di lokasi Patroli.


AKP Iip juga mengatakan, dalam Patroli ini, pihaknya juga bersilaturahmi kepada pimpinan Ponpes Riyadul Awamil Kh. Sonhaji di Kampung Cangkudu, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros yang merupakan bentuk sinergitas, antara Polsek Baros dengan Koramil Baros serta Tokoh agama.

"Kita terus tingkatkan sinergisitas ini, tujuannya guna terciptanya kelancaran pada saat pelantikan Presiden terpilih sekaligus menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Baros yang akan dilaksanakn pada tanggal 03 November 2019," ujarnya.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kerawanan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Polsek Baros Laksanakan Patroli Bersama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan