-->

Minggu, 20 Oktober 2019

Lanjutkan Pembangunan, Nurjen Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Kepala Desa Singarajan



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Nurjen kembali mencalonkan dirinya sebagai calon kepala Desa di Desa Singarajan, Kecamtan Pontang 2019-2025, dengan penuh semangat bahwa dirinya merasa masih banyak tugas yang belum selesai.

Rasa keprihatinannya terhadap masyarakat dan lingkungannya Nurjen merasa masih banyak kekurangan dalam membenahi desa singarajan.

Nurjen yang sebelumnya adalah seorang kepala Desa Singarajan yang menjabat pada tahun 2013 dan berakhir di tahun 2019, dalam masa jabatannya selama enam tahun menjadi kepala Desa singarajan menuai banyak penilaian positif dari masyarakat bahwa dirinya adalah sosok pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya.

Seperti yang diungkapkan Nining, salah satu warga dari Kampung Begog, Desa Singarajan, dirinya sangat mendukung penuh kepada Nurjen selaku calon kepala desa di Desa Singarajan.

"Saya ingin Nurjen tetap menjadi kepala Desa Singarajan," ucap Nining kepada wartawan, Jum'at (18 /10/2019)

Menurut Nining, dikalangan masyarakat, Nurjen dianggap seorang pemimpin yang amanah yang tidak mementingkan diri sendiri melainkan untuk memikirkan kebutuhan warganya, yang memang masih perlu pembenahan demi perubahan dan kemajuan Desa yang di bangunya.

Dalam rapat pleno penetapan calon kepala Desa yang di selenggarakan pada Jum'at (18/10/2019) siang dan bertempat di kantor Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Nurjen mendapat nomor urut 2.

Dengan kostum warna coklat dan siap mengabdikan dirinya kembali untuk memimpin Desa demi kepentingan masyarakat.

(HUMEDI)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa