HUT Golkar ke 55, DPD Kabupaten Serang Gelar Tabur Bunga dan Potong Tumpeng

serangtimur.co.id
Minggu, Oktober 20, 2019 | 11:32 WIB Last Updated 2019-10-20T04:32:41Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri, Kota Serang, Banten, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Tahun 2019 Partai Golkar, Minggu, 20 Oktober 2019.

Upacara diikuti semua kader Golkar, Ormas Pendiri MKGR, Soksi, Kosgoro. Juga ormas yang didirikan Partai Golkar. Bertindak sebagai Komandan upacara adalah Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum. 

Hadir dalam kesempatan itu, Wanhat Partai Golkar Kabupaten Serang Makmun Sahroni, Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Serang, Anggota DPRD Kabupaten Serang.


Usai upacara, Fahmi Hakim memimpin pemotongan tumpeng yang diawali doa bersama. Fahmi Hakim mengatakan, ada banyak kegiatan yang dilakukan.

"Pagi ini kami melakukan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kami dan kader. Selain menjadikan Partai Golkar semakin di cintai masyarakat juga upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai cara baik melalui lembaga dewan maupun lainya," ujar Fahmi.

Acara HUT Golkar ke 55 DPD Kabupaten Serang, selain menggelar tabur bunga, juga prosesi pemontongan tumpeng dan acara ramah tamah dengan seluruh kader Partai Golkar DPD Kabupaten Serang.

(Amsar)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Golkar ke 55, DPD Kabupaten Serang Gelar Tabur Bunga dan Potong Tumpeng

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan