Beri Rasa Aman, Satsamapta Polres Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis di GKI

serangtimur.co.id
Minggu, Oktober 20, 2019 | 16:18 WIB Last Updated 2019-10-20T09:18:18Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Personel Satsamapta  Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan Giat Patroli Dialogis di Gereja Kristus Indonesia (GKI) di jalan Diponegoro Kota Serang, Minggu (20/10/2019).

Kegiatan patroli Dialogis tersebut dilaksanakan oleh anggota Satsaamapta Polres Serang Kota  Bripka Arizal dan Bripda Syamsul dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Ate Waryadi, SH., bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah gereja yang melaksanakan ibadah rutin mingguan.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Ate Waryadi, SH., dalam kesempatan tersebut mangatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut rutin dilaksanakan Serta diharapkan kehadiran Polisi memberi rasa aman sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

"Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta menjaga Kamtibmas pada saat umat Kristiani sedang melaksanakan ibadah," kata Ate.

Ditempat yang sama, umat Kristiani yang telah melaksanakan ibadah Ronald mengungkapkan merasa nyaman dan tenang pada saat sedang melaksanakan Ibadah dengan kehradiran pihak kepolisian.

"Terimakasih kepada pak Polisi yang telah hadir disini, dengan kehadirannya membuat kami merasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan ibadah," ungkapnya.

(Hms/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Rasa Aman, Satsamapta Polres Serang Kota Laksanakan Patroli Dialogis di GKI

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan