-->

Kamis, 17 Oktober 2019

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polres Serang Gelar Do'a Bersama dan Santuni Anak Yatim



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka Harkamtibmas, di wilayah hukum Polres Serang, Kapolres Serang menggelar do'a bersama di Aula Mapolres Serang, Kamis (17/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K., PJU Polres Serang, Kapolsek Petir, Perwakilan anggota Polsek Jajaran Polres Serang, Ustd. Assudin Ulama Kamtibmas Polsek Jawilan, serta anak yatim dari Kecamatan Petir.


Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH mengatakan, Harkamtibmas kali ini, Polres Serang bersama Jajaran melaksanakan kegiatan Do'a bersama dan di lanjutkan dengan pemberian santunan terhadap para anak yatim dari wilayah Kecamatan Petir.

"Semoga kita semua mendapatkan kebarokahan serta senantiasa mendapat limpahan rahmat dan lindungan dari Allah SWT. Sekaligus kita berdo'a, semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif," ujarnya.


"Alhamdulillah, pada kesempatan ini, kita telah melaksanakan do'a bersama. Mudah-mudahan kita semua dan Negeri ini selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya

Nampak kegitan dilanjutkan dengan pengajian surat Yassin yang dipimpin oleh Ustad Assudin Ulama Kamtibmas Polsek Jawilan. Dan Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian santunan anak yatim oleh Kapolres Serang dan dilanjukan kembali dengan makan tumpeng bersama.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa