Panitia Pilkades Desa Kragilan, Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa 2019-2025

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 17, 2019 | 16:30 WIB Last Updated 2019-10-17T11:37:13Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Panitia Pilkades Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang menggekar Rapat Pleno penetapan Calon Kepala Desa Tahun 2019-2025, sekaligus pengundian nomor para balon kepala Desa Kragilan, di Aula Kantor Desa Kragilan, Kamis (17/10/2019).

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Ketua BPD Desa Kragilan, Bhabinkamtibmas Desa Kragilan, Babinsa Desa Kragilan, Ketua dan Wakil Ketua Panitia Pilkades, tokoh masyarakat, dan kelima Calon Kepala Desa Kragilan, serta pendukung masing-masing Calon.


Dalam Sambutanya Ketua BPD Desa Kragilan H. Dumyati menyampaikan, pihaknya sebagai jembatan masyarakat untuk menyampaikan amanat semenjak pembentukan Panitia Pilkades agar Panitia Pilkades bekerja seuai amanah dan bekerja secara transparan.

"Saya harap panitia Pilkades Desa Kragilan ini berkerja dengan jujur dan transparan, disamping itu BPD juga tidak boleh memihak kepada siapapun," ucapnya.

H. Dumyati berharap, pada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Kragilan nanti, dapat berjalan dengan damai dan mengedepan persuadaraan, sehingga berjalan dengan suasana yang kondusif.


"Siapapun yang terpilih, jika dilaksanakan dengan proses yang sehat, maka akan menghasilkan pemimpin yang sehat. Dan yang tidak terpilih bukan berarti tidak baik, mungkin kesempatan belum ada. Dan bagi yang kalah harus mengakui siapa pemimpinya," harapnya.

Untuk diketahui, pada rapat pleno dan pengundian nomor kelima calon kepala Desa Kragilan yakni, No. 1 H. Cecep Jumroni, No. 2. Yaya Sunarya, No. 3. Iman firmannuloh, No. 4. Muhadi dan No. 5. Angga Citra Desmala.

(Bantolo/Utay)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Pilkades Desa Kragilan, Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa 2019-2025

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan