Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Progam Sambang Sekolah



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., perintahkan jajarannya untuk melaksanakan program Polisi Sambang Sekolah, Kamis (17/10/2019).

Program yang bertujuan untuk Cipta Kondisi Keamanan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mencegah keikutsertaan para pelajar untuk berunjukrasa atau demonstrasi.

Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Ate Waryadi, SH beserta Kasatpolair Polres Serang Kota AKP E.Cahyadi, SH, MA., melaksnakana giat program sambang sekolah ke STM PGRI 1 Kota Serang guna antisipasi para pelajar melaksnakan unjukrasa.


Kedatangan Kasat Sabhara Polres Serang Kota beserta Kasatpolair Polres Serang Kota untuk menyampaikan arahan disambut baik oleh Kepala sekolah STM PGRI 1 Kota Serang.

"Program sambang sekolah ini guna memberikan himbauan kepada guru dan pelajar STM PGRI 1 Kota Serang untuk menyikapi situasi kamtibmas," Kata AKP Ate.

Ate berharap, agar kiranya semua pihak untuk ikut menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Apalagi, kondisi saat ini jelang akan dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

"Mari kita jaga kamtibmas bersama-sama, agar terus dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif," tukasnya.

(Ans/01)

Posting Komentar

0 Komentar