-->

Selasa, 29 Oktober 2019

Dawam AS : Bersama Membangun Desa Sentul yang Lebih Maju

Dok. Dawan AS, Calon Kades Sentul Nomor 3 saat menyampaikan Visi dan Misi (29/10/2019)


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten yang akan diselenggarakan pada tanggal 03 Nopember 2019 mendatang, salah satunya di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, calon Kepala Desa dengan nomor urut 03, Dawam AS, siap membangun Desa Sentul lebih maju lagi kedepannya.

Dalam visi dan misinya, Dawam AS akan menjadikan Desa Sentul yang agamis, religius, cerdas, serta menuju desa mandiri dan berkualitas.

"Mari bersama kita melangkah dengan niat yang tulus, perkataan baik, dan tindakan yang benar, untuk merealisasikan rencana pembangunan dan bersama membenahi carut-marutnya keadaan Desa Sentul sekarang ini," katanya kepada serangtimur.co.id, Selasa (29/10/2019).

Dawam menambahkan, dirinya akan mewujudkan Desa Sentul yang kondusif, inovatif, kompetitif dan inspiratif. Yang pasti akan meningkatkan pelayanan publik yang prima, transparan dan berkualitas.

"Tanpa dukungan dan kerjasama dari masyarakat, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Maka dari itu, mari bersama kita membangun Desa Sentul untuk lebih maju lagi kedepannya," tambah Calon Kepala Desa Sentul nomor urut 03.

Seperti halnya kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan oleh ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dimana acara tersebut diadakan di Balai Desa, nanti akan saya rubah di setiap Kampung.

"Insyaallah, jika masyarakat mengijinkan saya untuk memimpin Desa Sentul, saya akan mengadakan kegiatan pengajian di setiap Kampung, bukan di Balai Desa lagi," imbuhnya.

Maka dari itu, saya mengharapkan kepada masyarakat yang ada di Desa Sentul, bersama kita buktikan bahwa masyarakat Desa Sentul bisa menjaga keadaan yang kondusifitas dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Sentul.

"Saya mengaharapkan kepada seluruh masyarakat, pada tanggal 03 Nopember nanti, agar memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, serta bersama kita jaga keadaan yang kondusif, jangan sampai ada perselisihan hannya gara-gara beda pilihan," tutupnya.

Kita semua keluarga, kita semua bersaudara, jauhkan prasangka buruk terhadap lawan, tetap jaga kerukunan dan persaudaraan.

Aje Kendor, pilih nomor urut 03, Dawam AS

(Robi/Nurlan/Rofiadi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa