HUT ke-74 TNI, Dansat Brimob Polda Banten Berikan Surprise Kepada Paskhas TNI AU

serangtimur.co.id
Minggu, Oktober 06, 2019 | 12:26 WIB Last Updated 2019-10-06T05:26:35Z


SERANGTIMUR.CO.ID, JAKARTA | Mempererat sinergitas antara TNI - Polri, yang bertepatan tanggal 5 Oktober diperingati sebagai HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satbrimob Polda Banten penugasan BKO Polda Metro Jaya memberikan surprise ucapan selamat HUT TNI Ke 74 tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, 1 SST anggota Satuan Brimob Polda Banten BKO Polda Metro Jaya mendatangi personel Paskhas TNI AU yang juga berjaga dan berada di kawasan MPR/DPR RI.

"Kami dari Satuan Brimob Polda Banten memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke 74, TNI profesional kebanggaan rakyat," kata Rezza, Sabtu (05/10/2019).


Menurutnya, hal ini kami lakukan agar mempererat sinergitas antara TNI - Polri, juga menjalin tali silaturahmi antar sesama.

Reeza menambahkan, momentum peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 ini, untuk memperkokoh sikap juang, pengabdian serta kesetiaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

"Dengan semangat nasionalisme dan daya juang, menjadi salah satu cara untuk mewujudkan karya-karya pembangunan, melalui kerja sama semua pihak salah satunya TNI dan Polri sebagai garda depan untuk menjaga keutuhan NKRI," imbuhnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT ke-74 TNI, Dansat Brimob Polda Banten Berikan Surprise Kepada Paskhas TNI AU

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan