-->

Senin, 21 Oktober 2019

Jaga Kondusifitas, Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Penetapan Calon Kepala Desa



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Untuk mewujudkan Pilkades 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Polres Serang Kota melaksanakan Pengamanan kegiatan Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa, yang di laksanakan di balai Desa Lebakwana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (21/10/2019).

Puluhan Personel Polres Serang Kota dan Polsek Kramatwatu beserta Personel Koramil Kramatwatu2 diterjunkan dalam Kegiatan tersebut guna memberikan situasi aman dan Kondusif.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Kramatwatu AKP R. Moch Sofyan, SH., mengatakan, dpalam kegiatan pengamanan tersebut untuk menciptakan keamanan dan ketertiban baik pendukung maupun team sukses pada masing - masing Calon.


"Agar pelaksanaan tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib," Katanya.

Menurutnya, bahwa apa yang dilaksanakannya bersama anggota adalah salahsatu upaya Polsek Kramatwatu dalam Ciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran giat pengundian nomor urut Calon Kades.

"Karena kegiatan tersebut rentan kerawanan pendukung dan team sukses para calon dan pelaksanaannya agar dapat berjalan lancar, aman dan tertib," pungkasnya.

(Hms/red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa