Lurah Pabuaran Gandeng LSM GANN Adakan Sosialisasi Tentang Bahaya Sex Bebas dan Narkoba



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam mengantisipasi terjadinya pergaulan bebas di Wilayah Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Lurah Pabuaran Maryani, menggandeng Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional (LSM GANN) Kota Serang untuk memberikan penyuluhan kepada warganya, yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Kamis (10/10/2019).

Dalam sambutannya, Lurah Pabuaran mengatakan, maraknya peredaran obat-obatan terlarang yang saat ini banyak beredar di wilayah Kota Serang, banyak anak - anak muda mengkomsumsi obat terlarang dan membuat resah para orang tua yang mempunyai anak remaja.

"Saya berharap pemuda dan pemudi Kelurahan Pabuaran jangan sampai tergoda untuk mengkonsumsi barang haram tersebut. Dikarenakan dampaknya sangat buruk bagi kesehatan," kata Lurah Maryani.


Maryani menghimbau kepada masyarakat Pabuaran khususnya dan seluruh warga Negara Indonesia umumnya, jauhi narkoba dan jauhi sex bebas agar hidup yang sementara ini bisa kita nikmati danga suka cita.

"Dengan badan sehat kita bisa melangkahkan kaki kita menuju kesuksesan, menuju masa depan yang cemerlang," tambahnya.

Sementara itu, perwakilan dari Puskesmas Walantaka dalam memberikan penyuluhan terkait bahaya HIV menjelaskan bahwaacara ini bekerjasama dengan LSM GANN agar masyarakat dapat mengetahui dampak yang terjadi apabila mengkonsumsi barang terlarang.

"Ya acara ini kita buat barengan bersama LSM GANN agar masyarakat tahu bahaya narkoba dan HIV AIDS. karena dengan mengkomsumsi narkoba bisa saja orang melakukan hubangan sex bebas, dan akhirnya penyakit bisa terkena HIV," jelasnya.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar