Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jajaran Polsek Kramatwatu Laksanakan Jumsih Bersama Warga Desa Wanayasa



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Bhabinkamtibmas Desa Wanayasa dan Serdang bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong Jum'at bersih Kampung Krapcak, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jum'at (11/10/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan Desa dari berbagai kotoran yang mengurangi keindahan Desa, dengan adanya kegiatan ini nantinya para penduduk desa terjaga kesehatannya dan terhindar dari segala penyakit selain itu melaksanakan kegiatan jumat bersih dalam rangka menjelang dan mempersiapkan lomba kampung bersih se-Kabupaten Serang.

Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota AKP R.Moch Sofyan, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Wanayasa dan Serdang menjelaskan berbagai macam kegiatan dalam Jumat bersih ini di antaranya adalah pembersihan badan jalan, pembersihan lingkungan Masjid Almuttaqin Desa Tangsi Lama, yang dalam pengerjaannya dilaksanakan secara manual dengan mengunakan alat cangkul, parang dan sapu, namun demikian kegiatan Jumat bersih ini dapat terlaksana dengan baik dan 100% hasilnya.

Tokoh Masyarakat Kampung Krapcak, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabuapten Serang H.Tohir mengatakan sangat senang dan merasa terbantu dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dari Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota bersama sama warga melaksanakan bhakti sosial.

"Kami sebagai warga Kampung Krapcak, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabuapten Serang sangat senang dan merasa terbantu dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dari Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota bersama sama warga melaksanakan bhakti sosial," katanya.

Perlu diketahui bahwa Bhinkamtibmas dari Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota selalu hadir di tengah tengah warga pada setiap kesempatan.

(Rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar