-->

Selasa, 22 Oktober 2019

Marwan, Calon Kepala Desa Tegalmaja Siap Mengabdi dan Melayani Masyarakat

Marwan Calon Kepala Desa Tegalmaja Nomor Urut 1


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Serang yang akan direncanakan pada tanggal 03 Nopember 2019 mendatang, salah satu nama kandidat calon Kepala Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang adalah Marwan.

Marwan memiliki keinginan yang kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Tegal Maja ke arah yang kebih baik dan lebih maju lagi di segala bidang.

"Saya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Tegal Maja. Semoga niatan saya untuk melayani dan membangun Desa Tegal Maja mendapatkan dukungan dari masyarakat serta di ridhoi oleh ALLAH SWT," kata Marwan kepada serangtimur.co.id dikediamannya, Selasa (22/10/2019).

Marwan menambahkan, apabila nanti masyarakat memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin Desa Tegal Maja periode 2019-20125, dirinya akan mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan, guna tercapainya perekonomian masyarakat yang lebih maju.

"Prioritas utama saya adalah pembangunan infrastruktur jalan. Apabila infrastruktur sudah bagus, pasti perekonomian masyarakat ikut terangkat dan bisa menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Selain percepatan pembangunan, Marwan akan memgabdikan dirinya untuk masyarakat dan siap membantu segala urusan yang berkaitan dengan masyarakat Desa Tegal Maja.

"Saya akan mengabdikan diri saya untuk kemajuan Desa Tegal Maja dan masyarakat di Desa Tegal Maja," ucapnya.

Marwan mengajak kepada masyarakat Desa Tegal Maja agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa nanti berjalan dengan aman, tertib dan tentram, jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mari bersama kita jaga tali persaudaraan. Jangan sampai dengan adanya perbedaan pemilihan Kepala Desa nanti, kita semua saling bermusuhan. Jadikan perbedaan tersebut sebagai ajang demokrasi yang tertib, damai dan mematuhi segala aturan yang ada," tutupnya.

Napik salah pilih, tanggal 03 Nopember 2019, Kang Marwan siap melayani masyarakat Desa Tegal Maja.

Pilih Kang Marwan nomor urut 01, insyaALLAH amanah.

(Robi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa