-->

Selasa, 22 Oktober 2019

Saefurrohman : Saya Siap Lanjutkan Pembangunan untuk Desa Kemanisan

Calon Kepala Desa Kemanisan No.4 Saefurrohman


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Desa merupakan tempat persinggahan yang aman dan tentram, akan tetapi jika keadaan lingkungan masih belum layak, maka patutlah kita adakan gotong royong untuk menciptakan perubahan dalam pembangunan.

Desa Kemanisan, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang yang masih di bilang belum memadai akan lingkungannya yang masih banyak kekurangan dalam penataan lingkungan yang mandiri.

Saefurrohman sebagai kandidat di Desa kemanisan nomor urut 4 dari keempat calon Kades, dengan penuh semangat mencalonkan diri sebagai calon kepala desa di Desa Kemanisan Kecamatan Tirtayasa di tahun 2019-2025.

Dengan moto dan visi misinya, ingin menciptakan desa yang maju, mandiri, siaga dan menjadikan masyarakat yang cerdas berwawasan luas, berakhlakul karimah.

Melanjutkan pembangunan demi perubahan dan kemajuan Desa. Menciptakan Desa siaga dan penuh tanggungjawab, bertanggung jawab terhadap masyarakat, mendahulukan kebutuhan dalam pentingnya pelayanan terhadap lingkungan dan masyarakat.

Wardi selaku warga Desa kemanisan yakin jika Saefurrohman bisa menjaga amanah masyarakat, kata dia kepada Serangtimur.Co.Id, Senin (21/10/2019).

Sementara Saefurrohman yang sebelumnya menjadi staf sebagai bendahara di Desa kemanisan, mengatakan, jika niatnya mencalonkan diri sebagai Kepa Desa Kemanisan ingin meningkatakan pembangunan Desa yang sejahtera.

"Saya ingin melanjutkan pembangunan di Desa kemanisan ini," ucapnya dengan nada yakin, Selasa (22/10/2019).

"Terwujudnya Desa mandiri dan maju serta menjaga amanah masyarakat umumnya dan khususnya pemerintah Kabupaten Serang," ujarnya.

(HUMEDI)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Polsek Serang Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

SERANG | Unit Reskrim Polsek Serang Polres Serang Kota, Polda Banten berhasil meringkus AF pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor). 

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa