Polres Serang Menerima Kuliah Kerja Serdik Sespimen Polri Dikreg ke 59 Tahun 2019

serangtimur.co.id
Senin, Oktober 14, 2019 | 13:01 WIB Last Updated 2019-10-14T06:01:04Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan Penerimaan kuliah kerja profesi Serdik Sespimen Polri Dikreg ke 59 tahun 2019, di aula Mapolres Serang, Senin, (14/10/2019).

Dalam acara tersebut, hadir Kapolres Serang, Kasdim 0602/Serang, Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, Asda lll Kabupaten Serang, Perwakilan Pengadilan Negri Serang, Tokoh agama Kabupaten Serang, Tokoh Pemuda dan perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Dalam sambutannya, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH mengucapkan ucapan selamat datang kepada para Serdik Sespimen Polri ke 59 di Kabupaten Serang. Ia mengatakan jika Polres Serang masih baru, kenapa di sebut baru, karena Mapolres Serang baru pindah pada bulan Januari 2019 kemaren.


"Insyallah, kedepannya nanti disini akan menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Serang dan untuk gedung pemerintahan akan dibangun secara bertahap," ucap Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, dalam sambutannya.

"Alhamdulilah, meskipun dengan keterbatasan yang ada, kami berusaha untuk mendapatkan predikat WBBM sebelumnya kami sudah mendapat predikat WBK," imbuhnya.

Sementara itu, Perwira pendamping Sespimen Polri Dikreg ke 59 tahun 2019 Kombes Pol Drs. Herman Agus P mengatakan, sebenernya ada 13 pasis dalam pelaksanaan Sespimen, karna 1 tidak bisa mengikuti Pasis ini dikarenakan ada tugas khusus. Dan kita do'akan, mudah - mudahan Waka Polres Serang dapat melaksanakan Sespimen tahun depan.


Herman menuturkan, selama dua hari pasis Sespim akan melaksanakan kuliah kerja profesi Serdik Sespimen Polri Dikreg ke 59 tahun 2019. Dan pelatihan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana peserta didik memahami pembelajaran selama ini.

"Untuk topik penelitian yang di ambil yaitu management operasional dalam tugas Polri. Untuk itu mohon kiranya kepada bapak Kapolres dan para PJU untuk membantu para pasis dalam membuat laporan tersebut," kata Kombes Pol Herman Agus P.


Herman merinci, beberapa data yang di butuhkan dalam penilaian ini yaitu, Data primer yaitu data yang kemaren kami kirimkan dalam bentuk Quisioner. Dan data skunder laporan kesatuan laporan bulanan dan laporan lainnya.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata oleh Pasi Sespimen kepada Kapolres Serang. Dan dilanjutkan dengan Kegiatan pendalaman.

Kegiatan Penerimaan kuliah kerja profesi Serdik Sespimen Polri Dikreg ke 59 tahun 2019 selesai pukul 10.00 WIB, kegiatan aman dan kondusif.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Menerima Kuliah Kerja Serdik Sespimen Polri Dikreg ke 59 Tahun 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan