https://mitra.aflahtour.com

 


Ticker




Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Beri Himbauan Kepada Pelajar



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polsek Baros Polres Serang Kota, melalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pembinaan sekaligus sosialisasi Kamtibmas di SMA N 01 Baros, SMK Nurul Huda Baros dan SMP N 01 Baros, Senin (14/10/2019).

Adapun, yang melaksanakan kegiatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baros, Kanit Binmas Polsek Baros Bripka Sahrul Hamami, Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Brigpol Yudi Setiadi dan Bhabinkamtibmas Desa Panyirapan Brigpol Rojali.


"Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baros melaksanakan himbauan sekaligus menjadi pembina upacara di SMA/SMK/SMP pada kegiatan upacara bendera," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH.

Ia menjelaskan, hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan arahan kepada siswa siswi SMA/SMK/SMP wilayah Kecamatan Baros, untuk selalu menjaga diri dari prilaku yang tidak baik, dengan membacakan amanat Kapolres Serang Kota kepada siswa - siswi SMA/SMK.


"Pada intinya untuk memupuk jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sejak dini," ujarnya.

Kaposek Baros juga menghimbau agar bijak dalam menggunakan medsos tidak mudah terhasut atau ikut menyebarkan berita hoax serta agar memahami UU no 9 tahun 1998 tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka umum hendaknya dilakukan sesuai aturan.

"Ini untuk menghindari konflik individu maupun golongan apalagi melakukan pengrusakan fasilitas umum maupun milik masyarakat," tukasnya.

(Ans/01)

Posting Komentar

0 Komentar