Polsek Baros Laksanakan KKYD Bersama Koramil 0215/Baros



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Baros Polres Serang Kota bersama Koramil 0215/Baros melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polsek Baros, Minggu (13/10/2019).

Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan pihaknya bersama jajaran Koramil 0215/Baros, telah melaksanakan kegiatan (KKYD) salah satunya memonitor kegiatan masyarakat, yakni giat harian Pasar Inpres Baros yang berlokasi di Jln. Raya Serang - Pandeglang Km. 11 Baros.

"Ada kegitan masyarakat yang sedang menggelar komedi putar (Korsel) bertempat di lapangan Kampung Kadu Cokrom, RT.005 RW.002, Desa Sukacai, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, Senin (14/10/2019) saat di temui usai apel pagi.


Andapun Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), AKP Iip Setiadi menjekaskan, 6 orang anggota Polsek dan 1 orang Anggota Koramil, melaksanakan patroli malam dengan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat.

"Untuk sasaran kita lakukan pemeriksaan terhadap kios yang rentan menjual minuman keras, dan pemeriksaan terhadap tempat tempat yang sering dipake kumpul/nongkrong anak-anak muda kemudian dihimbau untuk segera pulang kerumah masing masing," jelasnya.

Sementara untuk hasil yang didapat dari kegiatan KKYD bersama anggota Koramil Baros, tidak ditemukan hal-hal yang mengarah kepada aksi premanisme, miras dan tindakan kejahatan lainnya.

"Miras dengan hasil tidak ada (Nihil), Narkoba dengan hasil tidak ada (Nihil), Sajam dengan hasil tidak ada (nihil), Premanisme dengan hasil tidak ada (nihil)," tukasnya.

(Ans/01)

Posting Komentar

0 Komentar