-->

Selasa, 15 Oktober 2019

Polsek Baros Monitoring Penyerahan Sertifikat PTSL di Desa Tejamari



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polsek Baros Polres Serang Kota melaksanakan monitoring penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap PTSL Secara Simbolis oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Serang, di Kantor Desa Tejamari, Kecamatan Baros, Selasa (15/10/2019).

Dalam kegiatan penyerahan Sertifikat Penadftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) tersebut dihadiri oleh Frida selaku Kasubag TU BPN Kabupaten Serang, Kepala Desa Tejamari Jumati, Kanit Binmas Polsek Baros Bripka Sahrul dan perwakilan masyarakat penerima sertifikat sebanyak 50 orang.

Adapaun Sertifikat yang dibagikan dalam program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) untuk Desa Tejamari sebanyak 50 Sertifikat dari jumlah target keseluruhan sebanyak 1860 Sertifikat.


Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, kehadiran pihak Kepolisian yang di wakili Kanit Binmas Polsek Baros, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

"Kehadiran anggota Polsek Baros guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Sekaligus memberikan rasa aman melalui himbauan-himbauan dan pesan - pesan kamtibmas," kata AKP Iip.

"Alhamdulilah, dalam pelaksanaan penyerahan sertifikat dapat berjalan dengan lancar. Dan situasi aman hingga acara selesai dilakukan," tukasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa