Bersama Muspika, Kapolsek Baros Laksanakan Kegitan Kepolisian Yang Ditingkatkan

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 15, 2019 | 20:43 WIB Last Updated 2019-10-15T13:43:50Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepolisian Sektor (Polsek) Baros Polres Serang Kota bersama Koramil 0215/Baros dan pihak Kecamatan melaksanakan KKYD (Kegitan Kepolisian Yang Ditingkatkan), di wilayah hukum Polsek Baros, Senin 14 Oktober 2019.

Adapun kegiatan yang di monitoring merupakan kegiatan masyarakat yakni giat harian Pasar Inpres Baros yang berlokasi di jln. Raya Serang - Pandeglang Km. 11 Baros dan komedi putar (Korsel) bertempat di lapangan Kampung Kadu Cokrom RT.005 RW.002, Desa Sukacai, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Sedangkan untuk malam hari, Jajaran Polsek Baros dan Koramil 0215/Baros kembali melaksanakan Pam Peresmian Bedah Rumah yang di selenggarakan oleh stasiun Televisi Swasta GTV di Kampung Pancur, Desa Sidamukti, Kecamatan Baros.


Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan pihaknya bersama Jajaran Muspika, dalam hal ini Camat dan Koramil 0215/Baros selalu solid dalam melaksanakan patroli dialogis dan melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Baros.

"Saya selaku Kapolsek bersama Muspika, Danramil Baros Kapten Adang dan Camat Baros terus intens melaksankan monitoring terhadap kegiatan kemasyarakatan. Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif," kata AKP Iip Setiadi, saat ditemui usai melaksanakan KKYD.

Adapun sararannya, Iip menjekaskan, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap kios/warung yang rentan menjual minuman keras, dan pemeriksaan terhadap tempat tempat yang sering dipake kumpul/nongkrong remaja/pemuda.

"Kami berikan himbauan kepada remaja/pemuda yang kedapatan masih nongkrong dihimbau untuk segera pulang kerumah masing masing," ujarnya.

"Alhamdulilah dalam kegiatan kali ini, kaki tidak menemukan hal-hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas, seperti Miras, Narkoba, Sajam dan aksi premanisme," imbuhnya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Muspika, Kapolsek Baros Laksanakan Kegitan Kepolisian Yang Ditingkatkan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan