Salah Satu Sayap Partai Golkar AMPI Sumbar Gelar Musda VIII di Kota Bukittinggi

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 15, 2019 | 22:00 WIB Last Updated 2019-10-15T15:00:49Z


SERANGTIMUR.CO.ID, BUKITTINGGI | Musayawarah Daerah VIII Angkatan Muda Pembaharuan indonesia Sumatera Barat yanh bertemakan AMPI sebagai agen pembaharuan sumatera barat siap mewujudkan generasi yang tanggap terhadap tantangan revolisi industri 4.0 yang di laksanakan di hotel Rocky Bukittinggi 15-16 oktober 2019.

Ketua pelaksana Taufik Ronaldo dalam sambutan mengungkapkan pihaknya  melakukan konsolidasi dengan waktu satu bulan.

"Alhamdulillah terbentuk 19 Kabupaten Kota di Sumatera Barat, kedepanya kita tidak berdiam diri dengan aktiv untuk perubahan Indonesia terkhusus di Sumatera Barat," ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan alansannya kenapa Musda AMPI di bawa di Kota Bukittinggi.

"Kita menjemput semangat para pendiri bangsa dahulu bahwa banyak tokoh yang lahir di Kota Bukittinggi berjuang mendirikan republik indonesia ini," ujarnya, Senin (14/10/2019).


Sementara itu, Ketua Plt AMPI Sumatera Barat Ervandra RP Subagio menyampaikan saat pidato di depan ratusan kader AMPI Sumatera Barat. Ia meminta para calon pengurus AMPI diharapkan selesai dari sini para tokoh muda mudi AMPI terus berkarya dan kita berproses disini supaya teruji di masa depan.

Ketua DPD di wakili H Trismon, SH saat sambutan menyampaikan rasa bangganya kembali melihat kader Kader AMPI, beliau menyampai pernohonan maafnya ketua umum golkar Sumatera Barat tidak sempat hadir karna sedang ada kegiatan di ibukota Jakarta.

"Setiap Musda oraganisasi apa saja tensi politiknya naik artinya ada banyak kepentingan di dalamnya. Beliau juga menyarakan musda kali ini di selesaikan dengan cara musyawarah, dan kita lakukan evalusi dan proyeksi di sumatera barat untuk kejayaan AMPI kedepanya sebagau agen pembahruan," ujarnya.

"Pengurus AMPI yang terpilih nantinya mampu mengibarkan panji - panji pembahruan di Sumatera Barat, AMPI itu adalah patriot Pancasila," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo, ingin memberikan semangat dan mengucapkan terima kasih mau memilih rumah di AMPI. Ia berharapa setelah musyawarah nanti rampung kedepanya semakin solit dan berkembang, berguna nya AMPI itu dikembalikan lagi keseluruh kader tergantung kepribadian diri kita masing-masing AMPI kita arahkan kemana.

"Revolusi industri 4.0 ini begitu besar pengaruhnya bagi kehidupan dan cara berfikir manusia apalagi di atmosfer politik kita harus manfaatkan dan cepat bekembang. Pada 2020 nanti Sumatera Barat juga melaksanakan Pilkada serentak, dan kita persiapkan diri kita untuk Golkar," tutupnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salah Satu Sayap Partai Golkar AMPI Sumbar Gelar Musda VIII di Kota Bukittinggi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan