-->

Senin, 21 Oktober 2019

PPD Tamansari, Gelar Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Tahun 2019



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Panitia Pemilihan Desa (PPD) melaksankan kegitan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Tamansari, Kecamatan Baros tahun 2019, yang digelar di Sekretariat PPD Desa Tamansari, Senin (21/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Ketua PPD Edi Junaidi, Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Brigpol Andika Putra, Anggota Bhabinsa Serda M Ali Jaya, Angggota BPD Desa Tamansari dan Calon Kepala Desa Tamansari.

Dalam sambutannya Ketua PPD Tamansari Edi Junaidi mengatakan, agar para Calon Kepala Desa Tamansari dapat melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara jurdil, demokrasi dan mengedepankan asas Pilkades yang bermartabat. Sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik.


"Saya harap, pada pelaksanaannya nanti para calon kepala Desa ikut sama-sama menjaga asas demokrasi. Baik itu para calon maupun tim sukses dari masing masing calon, agar Pilkades ini menjadi pesta demokrasi yang bermartabat," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi juga menghimbau kepada seluruh para calon Kepala Desa agar mengedepankan asas demokrasi yang bermartabat. Jadikan Pilkades sebagai sarana silaturahmi, sehingga dapat terciptanya pemilihan kepala Desa yang baik.

"Mari kita sama-sama jaga persatuan dan kesatuan. Jadikan Pilkades di Kecamatan Baros, Pilkades yang sehat, aman dan kondusif," imbaunya.

Nampak, acara dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon, Dari hasil pengundian di peroleh no urut yakni nomor 01 Babay dan nomor 02 Wahyudin. Yang kemudian dilanjutkan penandatanganan fakta integritas para calon kepala desa Tamansari TA. 2019, dan situasi kegiatan berjalan dalam keadaaan aman dan kondusif.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Polsek Serang Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

SERANG | Unit Reskrim Polsek Serang Polres Serang Kota, Polda Banten berhasil meringkus AF pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor). 

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa