Hadiri Penetapan Calon Kepala Desa, AKP Iip Setiadi : Jadikan Ajang Pilkades Sebagai Pemersatu

serangtimur.co.id
Senin, Oktober 21, 2019 | 19:12 WIB Last Updated 2019-10-21T12:12:05Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG |  Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH bersama Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghadiri penetapan calon dan pengundian nomor urut kepala Desa Sidamukti 2019 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Senin (21/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaposek Baros AKP Iip Setiadi, Anggota Koramil Serda Kamari, Bhabinkamtibmas Desa Sudamukti Bripka Hari T, Ketua BPD Sidamukti, Ketua PPD  Sidamukti, para toga, tomas, toda se Desa Sidamukti, para RW dan RT se Sidamukti.


Dalam sambutannya, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang dalam acara penetapan nomor urut calon kepala Desa Sidamukti.

Dan dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Baros juga menghimbau kepada para calon kepala Desa Sidamukti, agar jangan jadikan pilkades sebagai ajang permusuhan, dan jadikan pilkades sebagai pemersatu atau mempererat tali persaudaraan antar warga.

"Pada pelaksanaannya nanti, jika calon yang tidak terpilih agar mendukung kinerja calon kepala Desa yang terpilih demi kemajuan Desa Sidamukti," ucapnya.


"Dan kepada seluruh PPD dan para Calon kades se Kecamatan Baros supaya dapat melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai yang dapat melaksanakan secara serentak pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 nanti," pungkasnya.

Untuk diketahui, hasil pengundian nomor urut para calon kepala desa Sidamukti, Sidik nomot urut 1, Jajuli nomor urut 2 dan Juhri nomor urut 3. Hingga acara selesai dilakukan, nampak berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Penetapan Calon Kepala Desa, AKP Iip Setiadi : Jadikan Ajang Pilkades Sebagai Pemersatu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan