PWI Kota Serang Jalin Komunikasi dengan Polres Serang Kota

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 16, 2019 | 22:21 WIB Last Updated 2019-10-16T15:21:55Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., didampingi Kasubag Humas Iptu Badri Hasan menerima kunjungan dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Serang, Rabu (16/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, mengucapankan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari PWI Kota Serang. Ia berharap, rekan-rekan jurnalis dapat terus bersinergi dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Terima kasih untuk kunjunganya. Semoga Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota dapat menjalin hubungan dan komunikasi sebaik-baiknya dengan para insan Pers," ujarnya.

Edhi berharap, PWI Kota Serang dapat menjadi wadah dan sarana yang terus mengedukasi. Terutama, menyampaikan informasi yang sebaik- baiknya serta mampu memerangi Haox, sehingga dapat menjadi lisensi bagi semua pihak.


"Mudah - mudahan, kita dapat terus bersinergi, dan menjadi mitra untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Bapak Kapolres Serang Kota. Menurutnya, kunjungan dari pengurus PWI Kota Serang ingin lebih meningkatkan sinergitas dan menjalin komunikasi, antara Pers dan Polri, khususnya Polres Serang Kota.

"Semoga kami, dari PWI Kota Serang dapat menjadi partner sekaligus mitra kerja dalam membangun informasi yang edukatif, sekaligus pelayanan publik bagi masyarakat," ujarnya.

Akbar berharap, dengan adanya hubungan baik antara Pres dan Kepolisian dapat menciptakan energi positif. Terutama, dapat menciptakan kesejukan bagi masyarakat, melalu informasi.

"Untuk itu, kita sepakat, PWI Kota Serang dan Jajaran Polres Serang Kota, akan sama-sama untuk memerangi Hoax," tutupnya.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PWI Kota Serang Jalin Komunikasi dengan Polres Serang Kota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan