Kapolsek Baros Hadiri Rakor Panwas Desa dan Kecamatan Pilkades Serentak 2019

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 16, 2019 | 19:35 WIB Last Updated 2019-10-16T12:35:24Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kaposek Baros AKP Iip Setiadi, SH ikut menghadiri kegitan dalam rangka rakor panwas Desa dan Kecamatan pemilihan kepala Desa di Kecamatan Baros, di Aula Kantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Rabu (16/10/2019).

Selain Kapolsek Baros, nampak juga di hadiri oleh Camat baros H. Basuki, Sekmat Baros H. Safar dan PPK Kecamatan Baros Ismar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH menyampaikan agar seluruh anggota Panwas Kecamatan maupun Panwas Desa bekerja berdasarkan peraturan yang berlaku serta menjaga netralitas.

Ia meminta, perlakukan terhadap semua balon kades dengan sama, tanpa ada diskriminatif, serta proaktif untuk melakukan upaya preemtif dan prepentif kepada semua pihak yang berkontestasi pada Pilkades maupun pendukungnya agar pelaksanaan pilkades berjalan dengan sportif, aman lancar dan kondusif.

"Kami harap, segala perselisihan hendaknya diselesaikan secara musyawarah mufakat di tingkat paling bawah (panwas Desa-Red)," ujarnya.

Kapolsek juga menegaskan, agar terus tingkatkan koordinasi dan sinergitas dengan sesama anggota Panwas Desa termasuk panwas yang berasal dari anggota Polsek (Bhabinkamtibmas) serta panwas tingkat Kecamatan.

"Mari kita berdo'a bersama untuk suksesnya Pilkades serentak tanpa ekses, khususnya di Kecamatan Baros dan umumnya di Kabupaten Serang," tukasnya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Baros Hadiri Rakor Panwas Desa dan Kecamatan Pilkades Serentak 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan