Aqiqah Putra ke 4, Nabil Berharap Anaknya Jago Sedekah

serangtimur.co.id
Minggu, November 17, 2019 | 13:06 WIB Last Updated 2019-11-17T06:09:22Z
Akikah Moch Jago Jayabaya, Putra ke 4 Ketua Gapensi Lebak, M Nabil Jayabaya


SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK | Ketua Gapensi Kabupaten Lebak M Nabil Jayabaya mengharapkan agar putra ke 4 nya Moch Jago Jayabaya, dapat bermanfaat bagi orang lain dan kerap berbagi serta memperhatikan nasib orang orang di sekelilingnya. Harapan tersebut terlontar manakala ditanya oleh wartawan, terkait makna dari nama anak ke 4 nya tersebut.

"Sengaja, kenapa Jago? Ya supaya jago sedekahnya, berbaginya, jago dalam membantu dan dalam segala hal positif," tuturnya, ketika ditemui wartawan disela sela acara Aqiqah, dikediamannya, Sabtu malam (16/11/2019).

Menariknya, aqiqah yang digelar di Komplek Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak tak hanya diserbu warga dari berbagai pelosok melainkan para pendekar di bumi Multatuli turut hadir dan memeriahkan acara.

Kepada wartawan, Nabil Jayabaya mengaku senang dengan kehadiran putra ke 4 nya yang semakin melengkapi kebahagiaan hidup yang tengah dirajutnya bersama sang istri.

"Alhamdulillah ini anugerah untuk saya. Acara aqiqah berjalan lancar dan diserbu para warga," ujar Nabil.

Menurut pentolan Bil Groups ini, Moch Jago Jayabaya sengaja disematkan menjadi identitas putra ke empatnya itu lantaran adanya harapan agar bayi yang lahir pada 29 September 2019 itu memiliki jiwa kesatria dan kuat.

"Yang jelas saya berharap Jago lahir ke dunia ke depan bisa bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama," sambung pria yang menjabat ketua Gapensi Lebak ini.

Untuk diketahui, selain para pendekar sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto dan Dandim 0603/Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan turut hadir dalam acara.

(Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aqiqah Putra ke 4, Nabil Berharap Anaknya Jago Sedekah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan