Beri Pelayanan Terhadap Masyarakat, Jajaran Satlantas Polres Serang Intens Laksanakan Gatur Lalulintas

serangtimur.co.id
Jumat, November 29, 2019 | 14:42 WIB Last Updated 2019-11-29T07:42:43Z


SERANG (STC), Jajaran Polres Serang Polda Banten dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Serang Laksanakan Gatur Lalulintas, guna menjamin kelancaran lalulintas terhadap pengguna jalan (masyarakat), di Jembatan Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, dan Jembatan Tambak, Kecamatan Kibin, Jum'at (29/11/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH, melalui Kasat Lantas Polres Serang AKP Dodin Awaludin, SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan bentuk kepedulian sekaligus pelayanan terhadap masyarakat.

Menurutnya, gatur lalulintas bertujuan untuk memberikan kelancaran arus lalulintas. Apalagi di area tersebut merupakan area rewan kemacetan, sehingga perlu pengaturan lalulintas yang maksimal.


"Ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Kami (Satlantas-red) Polres Serang akan terus memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam upaya menciptakan Kamseltibcarlantas bagi masyarakat," ujar AKP Dodin, kepada media.

Dodin juga mengimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas serta menjaga keselamatan dalam berlalulintas. Sehingga, akan terus tercipta Kamseltibcarlantas.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalulintas. Utamakan keselamatan dalam berkendara, karena tertib lalulintas sama dengan menjaga keselamatan kita dalam berkendara," imbaunya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Pelayanan Terhadap Masyarakat, Jajaran Satlantas Polres Serang Intens Laksanakan Gatur Lalulintas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan