Polres Serang Kota Kerahkan 174 Personel BKO PAM Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang | serangtimur.co.id

Jumat, 29 November 2019

Polres Serang Kota Kerahkan 174 Personel BKO PAM Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang



SERANG (STC), Polisi Resor Serang Kota Polda Banten kerahkan ratusan personilnya untuk menjaga rangkaian Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 yang akan berlangsung di Kabupaten Tanggerang.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin mengatakan, ratusan personil tersebut dikerahkan untuk membantu menjaga pengamanan Pilkades di Kabupaten Tanggerang.

"Sebanyak 174 personil Polres Serang Kota kita kerahkan ke Tanggerang," kata Mi'rodin usai pimpin apel pengecekan dan pergeseran pasukan di Mapolres Serang Kota, Jum'at (29/11/2019).

Wakapolres melanjutkan, dalam apel kali ini, selain mengerahkan anggota untuk terjun pengamanan, ia dan para pejabat utama juga memeriksa perlengkapan anggota.

"Anggota yang berjaga di desa dilarang membawa senjata api atau yang berpeluru tajam," lanjut Kompol Mi'rodin.

"Total ada 92 desa yang menggelar Pilkades di Kabupaten Tanggerang, Dari 92 desa itu, ada 363 calon kades yang ikut berkompetisi dalam Pilkades," tukasnya.

(Rls/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa