-->

Jumat, 15 November 2019

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Sambang Tokoh Agama



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Polres Serangb Kota, melalui Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Walantaka laksanakan sambang tokoh agama untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas, Jum'at (15/11/2019).

Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan olehnya untuk menjalin silahturahmi dan juga menggandeng tokoh agama untuk membantu menjaga situasi yang aman, damai, dan sejuk.

"Silahturahmi dan menggandeng salah satu tokoh agama Walantaka yaitu H. Kisni yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua NU Kota Serang," kata Kasmuri dilokasi.

"Untuk menciptakan situasi yang aman, lancar, damai, dan sejuk," imbuhnya.

Kapolsek juga mengajak partisipasi tokoh masyarakat dalam menangkal paham radikalisme dan intoleransi sehingga dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan umat beragama.

"Kita juga mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pemuda di Walantaka untuk menangkal paham - paham radikalisme, intoleransi, serta memberikan himbauan kamtibmas," tutupnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa