Hari ke Tiga Gelar Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019, 20 Pak Ogah Diamankan Jajaran Polres Serang

serangtimur.co.id
Jumat, November 15, 2019 | 17:36 WIB Last Updated 2019-11-15T10:36:18Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam pelaksanaan Apel kesiapan dan gelar Operasi Bina Kusuma Kalimaya tahun 2019, Jajaran Polres Serang kembali amankan 20 orang pak Ogah, di sekitar kawasan Cikande, Jum'at (15/11/2019).

Adapun untuk jajaran yang terlibat pada Ops Bina Kusuma Kalimaya Polres Serang 2019 yakni, Kasat Intelkam Polres Serang, Kasat Sabhara Polres Serang, Kaur BinOps Polres Polres Serang, Kaur Mintu Sat Intelkam Polres Serang, KBO Sat Sabhara Polres Serang, Kasat Tahti Polres Serang, Kanit Sabhara Polres Serang, Kasiwas Polres Serang, Kasi Propam Polres Serang, dan Personil Bag, Sat, Sie Polres Serang yang terlibat Sprin Ops Bina Kusuma Kalimaya tahun 2019 Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., melalui Kasat Sabara AKP Joko Pituturno menyampaikan arahan, dalam kegiatan ini kita akan melaksanakan Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang yang mana sasarannya adanya aksi Premanisme yang menyebabkan gangguan Kamtibmas.

Joko menambahkan, dalam kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak segala perbuatan yang mana saat ini banyaknya aksi-aksi premanisme yang menyebabkan keresahan di kalangan warga masyatakat.

"Saya minta, agar personil yang terlibat Sprin Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang melaksanakan tugas dengan SOP. Dikarenakan sasaran operasi berada dipinggir jalan raya maka diharapkan untuk personil Sat Lantas melakukan pengawalan didepan dan di belakang," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh, SH., MM menjelaskan, pihaknya telah melakukan Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 di sepanjang Jl. Raya Serang - Jakarta tepatnya di gerbang masuk Kawasan Modern Cikande dan Kawasan Pancatama Cikande telah dilaksanakan Ops Bina Kusuma Kalimaya tahun 2019 Polres Serang.

"Seperti biasa, kita menyasar Gepeng, Pengamen, Gangguan Kamtibmas, Premanisme, Kenakalan remaja, Penyalahgunaan Narkoba, Pencegahan penyakit masyarakat, Pak Ogah (Tukang Parkir). Dan dari hasil operasi hari ini, kita kembali amankan 20 orang Pak Ogah (Tukang Parkir) liar," jelasnya.

"Dan hasil dari Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019, kesemuanya telah dibawa ke Mako Polres Serang untuk di lakukan Pendataan dan Pembinaan oleh Personil Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang," imbuhnya.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari ke Tiga Gelar Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019, 20 Pak Ogah Diamankan Jajaran Polres Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan