Dalam Rangka HUT Brimob ke 74, Sat Brimob Polda Banten Ajangsana ke Warakawuri dan Pernawirawan

serangtimur.co.id
Sabtu, November 02, 2019 | 19:12 WIB Last Updated 2019-11-02T12:12:33Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Satuan Brimob Polda Banten mengunjungi para Warakawuri dan para Purnawirawan, dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob ke 74 tahun 2019, Sabtu (02/11/2019).

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, ajangsana yang di laksanakan Sat Brimob Polda Banten merupakan wujud kepedulian kepada para Warakawuri dan para apurnawirawan, serta menjalin tali silaturahmi

Dalam kesempatan itu, Rezza juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasanya saat masih bertugas, kami sangat senang bisa berbagi dengan para pendahulu.

"Ini merupakan penghargaan dan kepedulian kami kepada mereka. Selain berkunjung, kami juga menyerahkan tali asih kepada para Purnawirawan maupun Warakawuri yang dikunjungi," ujarnya.

"Kunjungan ini juga dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob ke 74 tahun 2019, terima kasih kami kepada Aiptu (Purn) Mulyadi, AKP (Purn) Slamet Ryan Andriana, Ny. Supardi, dan Ny. Iskandar Manisa," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu Purnawirawan yaitu AKP (Purn) Slamet Ryan, mengucapankan rasa terima kasih atas kunjungannya.

"Artinya kami masih dianggap sebagai bagian keluarga besar Polri. Apalagi kami masih rutin dikunjungi dan dipedulikan," ucapnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka HUT Brimob ke 74, Sat Brimob Polda Banten Ajangsana ke Warakawuri dan Pernawirawan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan